Pilihlah Lensa Katarak Terbaik

Katarak adalah proses kekeruhan yang terjadi pada sebagian atau seluruh bagian lensa mata. Penyebabnya karena faktor usia, terganggunya metabolisme tubuh akibat penyakit berkepanjangan, bawaan lahir, kecelakaan atau bahkan keracunan. Gejala yang dirasakan oleh penderita katarak adalah pandangan buram, warna terlihat pudar, penglihatan yang buruk di malam hari, silau atau sensitif terhadap cahaya.
Katarak dapat diatasi dengan operasi pengambilan lensa yang keruh. Operasi katarak di RS Mata “Dr.YAP” menggunakan salah satu teknik dengan mesin phacoemulsifikasi tercanggih dan teraman yang mampu mengembalikan penglihatan mata Anda. Didukung dengan dokter-dokter yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya, Anda dapat berkonsultasi masalah penglihatan Anda.
RS Mata “Dr. Yap” memfasilitasi untuk penyediaan berbagai jenis lensa, mulai dari jenis yang bersifat monofocal, toric, multifocal dan toric multifokal. Masing-masing lensa tentunya mempunyai keunggulan tersendiri. Penderita katarak pada umumnya membutuhkan pengggantian lensa yang bisa mengembalikan penglihatan normal kembali.
Sangat penting mengetahui bahwa Anda memiliki pilihan dalam menentukan lensa terbaik. Memilih lensa yang tepat dapat membantu Anda dalam meningkatkan fungsi penglihatan. Mintalah lensa yang dapat membantu penglihatan dengan jarak jauh, menengah, dan dekat dengan jelas serta benar-benar mengurangi ketergantungan pada kacamata. Sehingga Anda dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan bebas, ceria, tanpa hambatan dan dapat menikmati indahnya hari-hari dengan penglihatan yang jernih. 

Jangan biarkan indahnya hidup Anda berlalu begitu saja karena penglihatan Anda sangat berharga