Temu Pelanggan Internal RS Mata “Dr.YAP” Ke-2 Tahun Ini

Yogyakarta, 2 Desember 2017 – Temu Pelanggan Internal adalah forum komunikasi dan silaturahmi antara manajemen dengan seluruh karyawan rumah sakit. Tujuan temu pelanggan internal untuk membangun komunikasi antara manajemen dan karyawan, menjalin silaturahmi dan meningkatkan komunikasi antar karyawan, sosialisasi kebijakan atau peraturan rumah sakit dan penyampaian aspirasi karyawan kepada manajemen.
Acara rutin Temu pelanggan Internal RS Mata “Dr.YAP” ke-2 tahun 2017 di Hotel Jayakarta Yogyakarta yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu hari Jum’at, 1 Desember 2017 dan Minggu, 3 Desember 2017. Acara bersifat wajib bagi seluruh karyawan RS Mata “Dr.YAP”. Kepala Unit kerja mengordinasikan kehadiran seluruh staf di unit kerja masing-masing secara proporsional. Pada bagian pertama dihadiri oleh 91 peserta terdiri dari seluruh karyawan dan Direksi. Rangkaian kegiatan meliputi sambutan oleh dr. Eny Cahyani Permatasari, Sp.M., M.Kes. selaku Direktur RS Mata “Dr.YAP”, Sosialisasi LKS Bipatrit dan Sosialisasi Peraturan Perusahaan oleh Bayu Ananto, S.Kep, Sosialisasi dan Survey Budaya Keselamatan Pasien oleh Linda Dimyati, S.Si, Apt, MM.

Selain itu penandatanganan Komitmen Bersama bagi seluruh karyawan rumah sakit dalam rangka Budaya Mutu dan Keselamatan Pasien, dilanjutkan diskusi dan tanya jawab dengan Jajaran Direksi RS Mata “Dr.YAP”. Pada sesi tanya jawab dan diskusi terjadi komunikasi dua arah dimana karyawan diberikan kesempatan untuk bertanya atau memberikan masukan kepada manajemen.


Pembagian doorprise juga dilakukan kepada karyawan yang memberikan pertanyaan paling bagus. Acara diakhiri dengan outbond bersama untuk meningkatkan komunikasi yang lebih baik dalam rangka budaya mutu dan keselamatan pasien. Seluruh karyawan tetap semangat mengikuti kegiatan hingga akhir sesi outbond di lapangan. (Humas RS Mata “Dr.YAP”)